BADAN PERENCANAAN PEMBANGUNAN DAERAH
Â
Â
Â
PENGUMUMAN
Â
Nomor : 158/VI.01/PIK/2020
Â
Badan PerencanaanPembangunan Daerah Provinsi Lampung saat ini membuka peluang untuk mengisiTenaga Pendamping Masyarakat (TPM) pada Program Integrated ParticipatoryDevelopment and Management of Irrigation Program (IPDMIP) sebanyak 3 (tiga) orang TPM Tahun Anggaran 2020untuk wilayah kerja :
Â
No | Daerah Irigasi | Lokasi Penempatan | Â | Jabatan |
1 | Way Semangka | Kabupaten Tanggamus | Â | Tenaga Pendamping |
 |  |  |  | Masyarakat |
2 | Way Ngison dan Way Napal | Kabupaten Pringsewu | Â | |
 |  |  |  |  |
3 | Way Kali Pasir dan Way | Kabupaten Lampung | Â | Â |
 | Srikaton | Tengah |  |  |
Â
I.      Persyaratan Umum
Â
1)Â Â Â Â Warga Negara Indonesia (WNI)
Â
2)Â Â Â Â Sehat jasmani dan rohani
Â
3)Â Â Â Â Mempunyai pengalaman dibidang pemberdayaan masyarakat dan komitmen di bidang pengelolaan irigasi,pertanian, dan pembangunan perdesaan
Â
4)Â Â Â Â Mempunyai komitmen yangtinggi untuk melakukan pendampingan dan pemberdayaan kepada masyarakat dandapat bekerjasama dengan masyarakat dalam rangka pengelolaan irigasi danpertanian untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat
Â
5)Â Â Â Â Pendidikan minimal lulusan SMA/Sederajat
Â
6)Â Â Â Â Usia maksimal 50 tahun pada Januari 2020
Â
7)Â Â Â Â Menguasai Ms. Office (Word,Excel, Power Point) dan memiliki smartphoneuntuk komunikasi
Â
8)Â Â Â Â Memiliki KTP, NPWP, SIM C/A serta memilikikendaraan bermotor untuk operasional
Â
9)Â Â Â Â Memiliki kemampuan dalam pengelolaan kelembagaanmasyarakat/petani
Â
10)Â Diutamakan berdomisili di lokasi dan menguasaigeografis wilayah kerjanya
Â
11)Â Bukan unsur pemerintah
Â
12)Â Bukan anggota salah satu partai politik.
Â
13)Â Bersedia bekerja penuh waktu dan secara tim(surat pernyataan terlampir)
Â
II. TataCara Pengiriman Dokumen Lamaran
Â
1.     Dokumen lamaran terdiri dari :
Â
a.    Surat lamaran ditujukankepada Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung
Â
b.    Daftar Riwayat Hidup (dilengkapi nomor HP danalamat email)
Â
c.     KTP, NPWP, SIM C/A
Â
d.    Ijazah dan transkrip nilai yang telahdilegalisir
Â
e.    Pas photo berwarna terbaru ukuran 4 x 6
Â
f.      Makalah/tulisan terkaitKegiatan Pendampingan Kelembagaan Masyarakat/Petani (minimal 1 halaman maksimal3 halaman)
g. Serta dokumen pendukung lainnya (sertifikat,pengalaman kerja dll)
Â
2.   Setiap pelamar wajib mengirimkan dokumen berupa softcopy dan sudah diterima paling lambat tanggal 20 Februari 2020pukul 15.00 WIB melalui email [email protected]
Â
3.   Bagi pelamar yang lulusseleksi administarsi akan diundang melalui email atau telepon yang tertera padaberkas lamaran pada tanggal 21 Februari 2020
Â
4.   Seleksi tertulis dan wawancara dilaksanakan padatanggal 24 - 26 Februari 2020
Â
5.   Pengumuman kelulusan akandiumumkan pada tanggal 27 Februari 2020 melalui email [email protected]
Â
6.   Masa kerja 10 (sepuluh) bulan terhitung bulanMaret s/d Desember 2020.
Â
Â
Â
Â
PANITIA