Pembahasan Inovasi Daerah Untuk PPD Tahun 2023

Pembahasan Inovasi Daerah Untuk PPD Tahun 2023

Bandar Lampung – Guna keikutsertaan Provinsi Lampung dalam PPD Tahun 2023, Pemerintah Provinsi Lampung dalam hal ini Bappeda Provinsi Lampung bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) melaksanakan Rapat Persiapan dan Pembahasan  Inovasi Daerah Dalam Rangka Keikutsertaan Pemerintah Provinsi Lampung pada Penghargaan Pembangunan Daerah  (PPD) TK Nasional Tahun 2023.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Bappeda`Provinsi Lampung Mulyadi Irsan ini diselenggarakan di Ruang Rapat Alimudin Umar Lantai 3 Bappeda Provinsi Lampung,  Jumat (26/8/2022).

PPD merupakan bentuk apresiasi yang diberikan oleh Kementerian PPN/Bappenas kepada pemerintah daerah yang telah menghasilkan perencanaan yang berkualitas, pencapaian target-target pembangunan daerah, dan inovasi.

“Kedepan tentunya kita harus siapkan dokumen-dokumen sesuai dengan kriteria-kriteria yang diperlukan sebagai syarat perlombaan. Kita harus semangat dan saling bersinergi. Kita berharap PPD ini bisa berdampak pada pembangunan daerah. Inovasi daerah yang dipilih harus memiliki peran untuk pembangunan, dikaitkan dengan data makronya. Kita harus melihat bagaimana dampaknya terhadap pembangunan di Provinsi Lampung. Kita ingin yang terbaik dari yang terbaik,” ujar Kepala Bappeda Provinsi Lampung.