Pembahasan dan Perumusan Konsep Tematik Pemanfaatan Perpustakaan Modern Provinsi Lampung

Pembahasan dan Perumusan Konsep Tematik Pemanfaatan Perpustakaan Modern Provinsi Lampung

Bandar Lampung – Dalam rangka mengimplementasikan fungsi gedung Perpustakaan Modern Provinsi Lampung sebagai perpustakaan berbasis inklusi sosial yang diwujudkan melalui peningkatan peran dan fungsi perpustakaan sebagai media pembelajaran masyarakat. Bappeda Provinsi Lampung bersama 11 perangkat daerah terkait melaksanakan Rapat Implementasi Gedung Perpustakaan Modern Provinsi Lampung di Ruang Command Center Bappeda Provinsi Lampung, Kamis (4/1/2024).

Rapat yang bertujuan untuk membahas dan merumuskan Konsep Tematik Pemanfaatan Perpustakaan Modern Provinsi Lampung berdasarkan kebutuhan masyarakat ini dipimpin oleh Kepala Bidang Perencanaan Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Provinsi Lampung Eka Yuslita Dewi.

Kepala Bappeda Provinsi Lampung Elvira Umihanni yang juga hadir pada rapat tersebut, menyampaikan “Pertemuan hari ini adalah tahapan brainstorming, semua bisa menyampaikan apa saja yang bisa dikerjasamakan. Kita susun rencana berdasarkan masukan, usulan apa saja yang bisa dikontribusikan oleh perangkat daerah, kemudian kita wujudkan menjadi sebuah proposal utuh. Secara lisan saya juga sudah menyampaikan ke Pak Sekda. Pak sekda berharap inisiasi ini bisa benar-benar kita wujudkan melalui kerjasama kita semua perangkat daerah yang memang bisa berkontribusi pada kreatifitas dan inovasi masyarakat,” ujarnya.

“Kita upayakan bagaimana kita bisa bekerjasama dengan semua pihak, komunitas, LSM, perguruan tinggi. Sehingga kita bisa mengoptimalkan langkah-langkah apa yang akan kita ambil. mudah-mudahan ini bisa berjalan dengan baik dan terwujud,” tambahnya.