Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Timur
img
Bappeda
Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Timur

Berita Details

img
Senin 31 Maret 2021 - 09:43:01, Dibaca 81
Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Timur

Lampung Timur – Gubernur Lampung diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Timur di Aula Utama SETDA Kabupaten Lampung Timur, Rabu (31/3/2021).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan, Pemerintah Provinsi Lampung telah menargetkan untuk menurunkan angka kemiskinan menjadi satu digit (di bawah 10%) pada tahun 2024. Untuk itu perlu komitmen bersama untuk menurunkan angka kemiskinan dengan kebijakan program yang terarah serta memprioritaskan rumah tangga miskin dalam Basis Data Terpadu sebagai sasaran program penanggulangan kemiskinan.

“Untuk itu kami menyarankan adanya program penguatan kompetensi terhadap sumber daya manusia di Kabupaten Lampung Timur untuk mendukung hilirisasi sumber daya alam. Selain itu, diperlukan upaya untuk menekan angka prevalensi gizi buruk (stunting) di Kabupaten Lampung Timur. Terkait dengan pembangunan berkelanjutan di Lampung Timur, diperlukan penanganan dalam hal isu-isu lingkungan dan isu-isu pembangunan sosial,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Timur, Bappeda Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Plus Kabupaten Lampung Timur, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Para Asisten/Kepala Badan/Dinas- Instansi/ Camat se- Kabupaten Lampung Timur, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Akademisi, Kalangan Dunia Usaha.

Recent Posts
Tags
img