Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Selatan
img
Bappeda
Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Selatan

Berita Details

img
Senin 30 Maret 2021 - 15:50:47, Dibaca 110
Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Selatan

Lampung Selatan – Gubernur Lampung diwakili oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, menghadiri Musrenbang RKPD Tahun 2022 Kabupaten Lampung Selatan di Aula Rimau Bappeda Lampung Selatan, Selasa (30/3/2021).

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto menyampaikan, Pemerintah Provinsi Lampung mendukung penuh forum Musrenbang RKPD tahun 2022 Kabupaten Lampung Selatan untuk dapat memetakan strategi dan langkah prioritas yang tepat, yang diharapkan akan memberikan daya ungkit yang kuat, sehingga Kabupaten Lampung Selatan mampu menjadi penopang utama sekaligus pendorong laju pembangunan di Provinsi Lampung.

“Dalam dua tahun terakhir pemerintah pusat dan pemerintah Provinsi Lampung telah dicanangkan pembangunan Kawasan Pariwisata Terintegrasi Bakauheni dan Kawasan penunjang pariwisata sekitarnya sebagai penggerak titik pertumbuhan ekonomi baru di provinsi lampung,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Prioritas lainnya adalah mewujudkan pelayanan  Kesehatan bertaraf internasional di Kawasan Aerocity Bandara Raden Intan II yang menjadi direktif oleh Menteri BUMN RI. Khusus Pada tahun 2021 Pemerintah Provinsi Lampung juga telah menganggarkan Program/Kegiatan yang berlokasi di Kabupaten Lampung Selatan antara lain pada sektor Infrastruktur, Perumahan dan Kawasan Permukiman, Kesehatan, Pertanian dan Ketahanan Pangan, Peternakan, Pendidikan dan Kebudayaan.

“Saya juga berpesan agar dalam penyusunan RKPD 2022 dapat mengoptimalkan potensi sumberdaya yang ada untuk mempercepat laju pembangunan di Kabupaten Lampung Selatan,” tambah Sekretaris Daerah Provinsi Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, Bappeda Provinsi Lampung, Anggota Forkopimda Plus Kabupaten Lampung Selatan, Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Para Asisten/Kepala Badan/Dinas- Instansi/ Camat se- Kabupaten Lampung Selatan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan dan Kepemudaan, Akademisi, Kalangan Dunia Usaha.

Recent Posts
Tags
img