Kepala Bappeda Provinsi Lampung memimpin Rakor Kepala Bappeda se-Provinsi Lampung Tahun 2021

Kepala Bappeda Provinsi Lampung memimpin Rakor Kepala Bappeda se-Provinsi Lampung Tahun 2021

Bandar Lampung – Sebagai upaya mewujudkan koordinasi perencanaan pembangunan di Provinsi Lampung yang sinergis dan berkelanjutan untuk mewujudkan target pembangunan daerah dan nasional jangka panjang dan menengah, Pemerintah Provinsi Lampung melalui Bappeda Provinsi telah melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) Kepala Bappeda se-Provinsi Lampung Tahun 2021.

Rapat yang dipimpin oleh Kepala Bappeda Provinsi Lampung Mulyadi Irsan dan dimoderatori oleh Kepala UPTD Pusdatin Bangda Bappeda Provinsi Lampung Belli Pahlupi ini, dihadiri oleh Kepala Bappeda Kabupaten dan Kota Se-Provinsi Lampung. Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Horison Lampung, Kamis (28/10/2021).

Dalam arahannya Kepala Bappeda Provinsi Lampung menyampaikan terkait penguatan sinergi dan kolaborasi perencanaan pembangunan daerah di Provinsi Lampung, yang terdiri dari Peran dan Kapasitas Bappeda, Isu Strategis Kewilayahan, Peningkatan Daya Saing Melalui Pemanfaatan Peluang dan Potensi Daerah, Sinergi Perencanaan Pembangunan Daerah Tahun 2022.