TABIK PUUN!!! KEPALA BAPPEDA PROVINSI LAMPUNG MEMBUKA RAPAT KOMISI SIDANG TKPSDA


TABIK PUUN!!! KEPALA BAPPEDA PROVINSI LAMPUNG MEMBUKA RAPAT KOMISI SIDANG TKPSDA

BandarLampung: Pembukaan sekaligus Rapat Komisi Sidang Tim Koordinasi PengelolaanSumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai Seputih Sekampung di Ruang Rapat Krui,Swissbel Hotel Bandar Lampung, Rabu (9/10/2019).

 

RapatKomisi Sidang TKPSDA ini membahas terkait mitigasi dan pengendalian banjir,untuk mempersiapkan dan mengantisipasi musim hujan tahun 2019. Dengan mengsinkronisasikankegiatan pada masing-masing komisi serta finalisasi tata tertib TKPSDA, yangterdiri dari unsur pemerintah dan non pemerintah. Sidang ini terdiri dari 3komisi yaitu, Komisi Konservasi SDA, Pendayagunaan SDA, dan Pengendalin DayaRusak Air.

 

Rapatyang diselenggarakan oleh Sekertariat TKPSDA Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampungini dibuka oleh Kepala Bappeda Provinsi Lampung Herlina Warganegara yang jugamerupakan Ketua TKPSDA Wilayah Sungai Seputih Sekampung.

 

 

“Sayaselaku Ketua TKPSDA Wilayah Sungai Seputih Sekampung mengajak seluruh anggota TKPSDAuntuk bersama-sama mewujudkan keinginan, bahwa dengan TKPSDA segala persoalanyang berkaitan dengan pengelolan SDA di Wilayah Sungai Seputih Sekampung dapatdibahas dan diselesaikan secara bersama-sama dengan baik dan salingmenghormati. Pada akhirnya yang kita lakukan adalah untuk membawa kesejahteraanbagi masyarakat, yang berdomisili di Wilayah Sungai Seputih Sekampung,” ujarHerlina.

 

Herlinaberharap penyelenggaraan pengelolaan SDA dapat dilakukan selaras, penuh denganasas pemerataan, berkeadilan, berkelanjutan, serta

berwawasanlingkungan.

 

Raptaini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Cipta Karya dan PSDA Provinsi Lampung.





Share Berita / Informasi :
Facebook Komen :