TABIK PUN!!! KEPALA BAPPEDA PIMPIN RAPAT PEMBAHASAN PROGRAM 100 HARI KERJA GUBERNUR LAMPUNG


TABIK PUN!!! KEPALA BAPPEDA PIMPIN RAPAT PEMBAHASAN PROGRAM 100 HARI KERJA GUBERNUR LAMPUNG

BandarLampung: Kepala Bappeda Provinsi Lampung Herlina Warganegara pimpin rapat“Pembahasan Program 100 Hari Kerja Gubernur dan Wakil Gubernur dan Lampung” di RuangRapat Lantaim 3 Bappeda Provinsi Lampung, Senin (26/8/2019).

 

“Ada3 agenda pembahasan kita pada hari ini, yaitu pembahasan 100 hari kerjagubernur, identifikasi program September sampai Desember, serta penyusunanRenstra OPD dengan mengacu pada RPJMD,” Ujar Herlina.

 

Herlinaberharap, Seluruh OPD sudah mempersiapkan dan menyempurnakan program-programatau Renstra, mengacu pada Visi-Misi Gubernur Lampung dan Wakil GubernurLampung Periode 2019-2024.

 

“Harapannya,seluruh OPD sudah mempersiapkan, menyempurnakan, mengacu pada visi-misigubernur,  diharapkan juga OPD-OPD bisamelihat kembali Renstra, apakah sudah sesuai dengan Visi dan Misi Gubernur danWakil Gubernur” Tambah Herlina.

 

Herlinajuga menyampaikan arahan dari gubernur dan wakil gubernur kepada seluruh OPDyang hadir, “apabila akan menyelenggarakan kegiatan untuk melaporkan kepada Gubernur,agar  Bapak Gubernur dan Ibu Wagub bisahadir dalam kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh OPD,” jelasnya.

Kegiatanini diikuti oleh 51 OPD yang ada di Provinsi Lampung ini.  





Share Berita / Informasi :
Facebook Komen :