Sosialisasi Aplikasi Smart Village Provinsi Lampung
img
Bappeda
Sosialisasi Aplikasi Smart Village Provinsi Lampung

Berita Details

img
Jumat 14 Agustus 2020 - 12:33:45, Dibaca 134
Sosialisasi Aplikasi Smart Village Provinsi Lampung

Bandar Lampung - Dalam rangka menindaklanjuti salah satu agenda kerja Gubernur Lampung Tahun 2019-2024 yaitu mewujudkan Smart Village, Pemerintah Provinsi Lampung bekerja sama dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya telah membuat aplikasi pendukung pelaksanaan Pilot Project Program Smart Village Provinsi Lampung Tahun 2020.

Sehubungan dengan hal tersebut Pemerintah Provinsi Lampung, dalam hal ini Bappeda Provinsi Lampung telah melaksanakan rapat “Sosialisasi Aplikasi Smart Village Provinsi Lampung” di Ruang Rapat Lantai Satu Bappeda Provinsi Lampung, Kamis (13/08/2020). Rapat ini juga dilaksanakan melalui Zoom Meeting.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Perencanaan Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda Provinsi Lampung Eka Yuslita Dewi ini, diikuti oleh Wakil Gubernur Lampung, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Transmigrasi Provinsi Lampung, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung, Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Provinsi Lampung, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Lampung. Serta 3 pemateri dari IBI Darmajaya menyampaikan terkait, Membangun Ekosistem Startup Desa, dan Smart Tourism Village Desa Wisata Berbasis Teknologi Informasi & Technopreneurship.

Recent Posts
Tags
img