Rapat Kerja Awal Tahun FOILA 2023

Rapat Kerja Awal Tahun FOILA 2023

Bandar Lampung - Kepala Bidang (Kabid) Perencanaan Perekonomian Bappeda Provinsi Lampung Ridwan Saifuddin menjadi narasumber pada Rapat Kerja Awal Tahun Forum Investasi Lampung (FOILA) 2023 di Ruang Auditorium lt. 4 Kantor Perwakilan BI Provinsi Lampung, Rabu (23/1/2023).

Pada kesempatan ini Kepala Bidang Perencanaan Perekonomian Bappeda Provinsi Lampung menyampaikan terkait Progres Bakauheni Harbour City (BHC)  dan Pembangunan Hijau di Provinsi Lampung.

Rapat kerja dalam rangka memperkuat koordinasi dan peran FOILA untuk mengakselerasi investasi di Provinsi Lampung serta menindaklanjuti rapat koordinasi pendahuluan yang diadakan pada 9 Januari 2023 yang lalu ini, diselenggarakan oleh Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Lampung.

Kegiatan ini bertujuan untuk membahas rencana kerja FOILA 2023 yang mencakup promosi investasi, usulan dan masukan terhadap proyek clean and clear (c&c) yang layak untuk diikutsertakan dalam event promosi investasi, dan peresmian addendum SK Gubernur Lampung tentang pembentukan FOILA dengan penambahan Diskominfotik, Dinas ESDM, dan TVRI Provinsi Lampung pada keanggotaan FOILA.