Pelepasan Purna Bakti Pegawai Bappeda Provinsi Lampung

Pelepasan Purna Bakti Pegawai Bappeda Provinsi Lampung

Bandar Lampung – Sehubungan dengan berakhirnya masa kerja Kepala Bidang Perencanaan Makro, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Bappeda Provinsi Lampung Ibu Marlina Emidianti dan Pengadministrasi Perencanaan dan Program pada Seksi Data Statistik UPTD Pusdatin Bangda Bappeda Provinsi Lampung, Bapak Iskanawan. 

Sebagai bentuk penghargaan kepada Pegawai Purna Bakti, Bappeda Provinsi Lampung menyelenggarakan perpisahan dan pemberian cenderamata di Ruang Rapat Alimuddin Umar, Jumat (28/10/2022). Pemberian cenderamata diserahkan secara langsung oleh Kepala dan Sekretaris Bappeda Provinsi Lampung.

Pada kesempatan ini Kepala Bappeda Provinsi Lampung mewakili seluruh Pegawai  Bappeda Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih atas segenap pengabdian, atas dedikasi selama bekerja di  Bappeda Provinsi Lampung. “Atas nama Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, atas nama Bappeda Provinsi Lampung, atas nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih atas segenap pengabdian, atas dedikasi selama bekerja di  Bappeda Provinsi Lampung, semoga ini menjadi ladang ibadah, semoga kedepan kita tetap menjaga komunikasi dan silaturahmi. Kita doakan sukses dan sehat,” ujarnya.