Fasilitasi RKPD Kabupaten Pringsewu Tahun 2022

Fasilitasi RKPD Kabupaten Pringsewu Tahun 2022

Bandar Lampung – Fasilitasi Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 di Ruang Rapat Alimuddin Umar Bappeda Provinsi Lampung Lantai 3, Jumat (18/6/2021).

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Bidang Perencanaan Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Bappeda Provinsi Lampung Ahmad Lianurzen ini membahas terkait Tema, Sasaran Makro Pembangunan, dan Program Prioritas Pembangunan Kabupaten Pringsewu Tahun 2022. Pokok-pokok pembahasan tersebut disampaikan secara langsung oleh Kepala Bappeda Kabupaten Pringsewu Akhmad Fadoli.

Tema Pembangunan Kabupaten Pringsewu Tahun 2022 ”Optimalisasi Pertumbuhan yang Berkualitas dan Daya Saing Daerah melalui Peningkatan Infrastruktur dan SDM yang Berkarakter” dengan 5 Prioritas Pembangunan yaitu Peningkatan Ketahanan Perekonomian Daerah; Percepatan Pembangunan Infrastruktur Strategis; Peningkatan SDM yang Unggul; Peningkatan Ketahanan Bencana dan Kualitas Lingkungan Hidup; Peningkatan Tata Kelola Pemerintahan dan Kehidupan yang Harmonis.

Rapat ini dihadiri oleh Sekretaris Bappeda Provinsi Lampung, Bappeda Kabupaten Pringsewu, Bidang Teknis dan Fungsional Bappeda Provinsi Lampung, Biro Hukum Setda Provinsi Lampung, Bapenda Provinsi Lampung, Balitbangda Provinsi Lampung.