BAPPEDA PROV LAMPUNG PERSIAPKAN FGD UNTUK PEMBANGUNAN LAMPUNG YANG LEBIH BAIK


BAPPEDA PROV LAMPUNG PERSIAPKAN FGD UNTUK PEMBANGUNAN LAMPUNG YANG LEBIH BAIK

Bandar Lampung: KepalaBappeda Provinsi Lampung Herlina Warganegara, sedang memberikan pengarahankepada para pejabat struktural dan staf, pada rapat koordinasi Internal BappedaProvinsi Lampung. Arahan terkait rencana dan pelaksanaan kerja Bappeda kedepan,di Ruang Rapat Bappeda Lantai 3 (Tiga), Selasa (2/4/2019).

Dalamrapat tersebut membahas persiapan Focus Group Discussion (FGD). FGD akan membahasbeberapa tema, antara lain: Kartu petani dan nelayan berjaya, kawasan industri,Lampung kaya festival, Smart Village dan Smart School, Anak muda berjaya, Lampungmengaji dan Mitigasi bencana. Selain itu persoalan sampah juga menjadiperhatian.  Kemudian terkaitinfrastruktur dan konektivitas menuju Lampung terang. Lampung juga bercita-citamewujudkan Lampung sebagai Pusat Inkubasi Tanaman Nasional.

KepalaBappeda Provinsi Lampung berharap, agar nantinya FGD ini bisa segera terlaksanadan berjalan dengan lancar. Ia juga berharap para staf Bappeda bisa ikut andilturun secara optimal. “Saya berharap kita Bappeda Provinsi Lampung dapat selalumeningkatkan kemampuan, bisa dengan melihat perkembangan dari daerah-daerahlain, untuk menambah wawasan dan pengetahuan kita. Agar nantinya pembangunan diLampung menjadi lebih baik,” Ujar Herlina.*





Share Berita / Informasi :
Facebook Komen :